Terbaru! Cara Spam WA dan Telephone Menggunakan Termux 2019



Hallo Sahabat YuuNetwork, seperti artikel sebelumnya dalam artikel kali ini kita akan bermain main dengan aplikasi android yang fenomenall yaitu Termux. Bagi kalian yang belum tahu termux nanti bakal ada pengertiannya di bawah kok, ok dalam artikel ini kita akan Mengeshare atau memberikan pengetahuan/Cara Spam WA/Whatsapp dan Telephone Menggunakan Aplikasi Termux yaaaaaa........!!!!! Sebelum kita memulai tutorialnya saya akan memberikan pengertian tentang aplikasi termux di bawah ini ya.

Pengertian Termux

Termux adalah aplikasi android terminal dan linux environtment yang dapat berjalan tanpa membutuhkan root sama sekali. Nah dengan kata lain aplikasi ini dapat memberikan akses seperti terminal pada umumnya, dan sobat bisa menggunakan linux di dalam aplikasi ini.

Nah, Sudah tau kan apa itu aplikasi termux ? jika sudah tau kita langsung saja pergi ke tutorialnya simak baik baik OK ??????


  1. Download Aplikasi Termux Tentunya
  2. Buka Aplikasi 
  3. Masukan Sc/Scriptnya
    Berikut ini Scriptnya
    • apt update -y
    • apt upgrade -y
    • apt install git
    • apt install php
    • git clone https://github.com/siputra12/prank
    • cd prank
    • php wa.php
    • php call.php

Jika kalian  ingin Spam Wa Kalian pilih cd prank - php wa.php sedangkan kalau kalian pingin spam telepon ya pilih cd prank -> php call.php . dah gampang kan ?? atau Masih belum paham?? kalau masih belum kalian bisa komentar di bawah ini atau bisa chat aku di akun media Sosial yang tersedia yahhh, Sekian dulu artikel dari saya/kami Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan dapat menambah wawasan/ilmu kita bersama. Jika kalian suka dengan artikel ini atau artikel yang lain kalian bisa share keteman teman kalian agar kita bisa belajar bareng ok? terima kasih saya undur diri wassalam

1 Response to "Terbaru! Cara Spam WA dan Telephone Menggunakan Termux 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel